Monday, April 1, 2013

Souvenir dan Kuliner Betawi

1. Jual Ondel Ondel Mini
Menjual miniatur ondel-ondel cocok untuk suvenir khas dari jakarta yang bernuansa betawi.
Miniatur ondel-ondel ini merupakan hasil tangan dari para pengrajin ondel ondel. Replika ondel-ondel yang berwajah lucu dan ceria ini dapat dijadikan sebagai cindera mata bagi saudara, rekan yang melawat ke Jakarta atau ketika ingin pergi ke tempat saudara di luar Jakarta.

Harga mulai Rp. 200.000,- /pcs

2. Jual Topeng Ondel Ondel
Menjual kedok/ topeng ondel-ondel, tersedia dua jenis topeng ondel ondel laki-laki dan perempuan. topeng ondel-ondel ini umumnya digunakan sebagai koleksi dan hiasan dinding rumah yang menghendaki ornamen etnik budaya Indonesia, khususnya Betawi. selengkapnya klik disini


Harga mulai Rp. 165.000,- /pcs

3. Pemesanan Roti Buaya
Roti khas betawi ini menjadi sebuah simbol kesetiaan dalam pernikahan. umumnya roti buaya ini dijadikan sebagai kue hantaran saat pernikahan adat betawi (bebesanan).

Harga mulai Rp. 300.000,- /pasang

4. Pemesanan Dodol Betawi
Makanan khas betawi dengan ciri-ciri aslinya hitam, kenyal, manis dan gurih. Dengan perkembangannya dodol kini memiliki warna-warna pilihan seperti merah, putih, pink, coklat dll. Dengan bahan yang alami dan pembuatnya yang piawai menjadikan dodol betawi ini menjadi lebih tahan lama, tidak cepat berubah rasa dan aroma (tengik). Dodol dapat dipesan minimal 1 minggu sebelum acara.

Harga mulai Rp. 60.000,- /kg

*( Harga sewaktu-waktu dapat berubah

Selengkapnya Klik disini



HUBUNGI KAMI :
SENI ARGA WANA
Jl. Pemuda II 8/9 No 41 Cipedak.
Srengseng Sawah Jagakarsa
Jakarta Selatan.
HP. 0816 961373 (SMS), 0859-59046304 (Call)
PIN. 268AF85A
ChatYahoo : cs1.rajaondelondel@yahoo.com

No comments:

Post a Comment